Unboxing Gift From Beauty Mask

5:50 PM


Haloo semuaa..
Sekarang aku mau unboxing gift lagi, yeaaay! Gift kali ini datengnya dari Beauty Mask. Dari namanya udah jelas kali ya, ini itu masker wajah. Bentuknya sendiri adalah sheet mask. Udah pada tau kan sheet mask apaan? Ituloh, masker yang paling praktis, bentuknya kayak topeng, tinggal tempel aja di wajah.
Seperti post unboxing aku sebelumnya, aku dapet giftnya juga dari ikutan GiveAway. Alhamdulillahnya menang dan dapet kiriman gratis dari Beauty Mask. Sekitar sebulan yang lalu paketnya dateng kerumah. Lama ya, iya maaf baru posting di blog. Hihi...
Nah, ini dia tampilan awal giftnya, penasaran apa isinya?
Didalam tas itu, isinya adalah 1 buah pouch cantik dan serangkaian produk Sheet Mask dari Beauty Mask. Produknya sendiri ada 5 varian masker. Apa aja ya?

Nah, ini dia serangkaian sheet masknya. Kalian kalau misalnya mau pake, bisa milih sesuai kebutuhan kulit. Nih macemnya...

1.


2.



3.


4.


5.


Nah itu tadi gift yang aku dapet dari Beauty Mask, mungkin di next blogpost aku bakalan ngasih review tentang produk ini. Ditunggu ya...
okaaay, segitu dulu post aku tentang unboxing kali ini. Semoga bermanfaat dan kalau ada pertanyaan atau request next postnya bisa tentang apa bisa comment down bellow. See you on my Blogpost! Byee..

You Might Also Like

2 comment

My Facebook Fans Page

My Blog Viewers