Lulur Tepung Beras

7:47 PM



Haloo semuaa..
kali ini aku mau kasih resep lulur yang biasanya aku pake dirumah. kalo udah dibilang biasa di pake dirumah kan pasti bahan-bahan nya gampang di dapet dan cara buatnya pasti gampang. Beda sama kamu mas, susah banget ya dapet hati sama perhatianmu-____- *halah apasih.
Penasaran? yuk baca sampe abis!

Sebelum ke inti, ada pendahuluan dulu nih. kenapa mesti tepung beras sih? ini jawabannya...

Selain menjadi bahan baku untuk membuat beberapa jenis kue, tepung beras ternyata juga sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit Anda. Mungkin selama ini Anda lebih mengandalkan krim dan losion untuk perawatan kulit Anda. Memang bahan kimia yang terkandung di dalamnya kan mencerahkan dan melembutkan kulit Anda dengan cepat.

Tapi setiap produk buatan pabrik dan berbahan kimia tersebut tentu memiliki efek samping yang pastinya tidak baik untuk kulit Anda. Tepung beras adalah salah satu perawatan alami yang sangat mudah Anda temukan di rumah. Penggunaan tepung beras sebagai perawatan kulit sudah digunakan sejak lama. Berikut ini adalah cara membuat lulur berbahan dasar tepung beras.

Bahan :
- Tepung beras secukupnya
- 1 slice buah lemon
- 1 sdm madu
- Air

Cara Membuat Lulur :
Campurkan tepung beras dengan air, hingga membentul adonan yang kental. Lalu masukkan madu dan perasan lemon. balurkan ke kulit hingga kering. lalu bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan ini 2 hari sekali untuk hasil yang maksimal.

so simple, yuk di coba dirumah
segitu dulu dari aku kali ini, see you on my next Blogpost! Byee..

You Might Also Like

1 comment

My Facebook Fans Page

My Blog Viewers