Review: Bioderma sensibio H2O - Dapet Gratiss???

11:58 AM

Haloo semuaa..
Yap, seperti yang udah kalian baca dari judul di atas. Kali ini aku mau cerita (bukan story telling ya!) dan nge review produk dari Bioderma, yaitu BIODERMA SENSIBIO H2O

Aku suka sama produk ini udah lama banget, tapi emang nabung dan nggak keburu beli juga. Soalnya, aku tuh untuk make up sama skin care lebih ke on budget. Jadi yaaah begitulah... terlalu mahal buat kantong pelajar kayak aku-_-.  Akhirnya aku ikutan GiveAway (lagi) yang di adain sama bioderma di instagram dan Alhamdulillahnya menang. Yeaaay! Aku dapet satu produk bioderma, yaitu BIODERMA SENSIBIO H2O ukuran 250 ml secara gratis.



Mungkin udah banyak juga review tentang produk ini, karna emang produk ini populer banget sebagai pencetus pertama micellar water. Plusnya dari produk ini adalah:

+ Efektif mengangkat make up di wajah
Kalo ini nggak usah ditanya, menurutku produk ini emang juaranya water cleanser.

+ Tidak mengandung parfum atau wewangian
Produk ini nggak berbau sama sekali, jadi nggak bakal keganggu. Lebih kayak air biasa.

+ Formulasikan khusus untuk kulit sensitif
Buat kalian yang kulitnya sensitif, produk ini aman. Nah, buat kulit sensitif aja aman. Apalagi buat jenis kulit lainnya.

+ Nggak bikin kulit kering, ketarik
Nah biasanya, ada produk cleanser yang bikin kulit wajah ketarik. Untuk water cleanser ini nggak bikin kulit wajah ketarik sama sekali. Nggak bikin kulit kering sama sekali. Bener-bener aman. Recomended parah sih.

+ Gampang di dapat
Plusnya lagi adalah, yap gampang di dapet. Produk ini banyak banget di supermarket besar, di Guardian ada, di beberapa online shop juga, atau bisa beli juga di website resminya.

Biar hidup seimbang, ketika ada plus pasti ada minus dong.Minusnya dari produk ini adalah:
- Ngabisin banyak kapas
Ketika pake water cleanser buat seluruh wajah, pasti kapas yang kita pake lebih enak kalau basah banget. Dan produk ini menghabiskan banyak kapas. Karna harus berulang ulang kali buat nge wipe kapasnya, biar make up atau skin care bener-bener keangkat dari wajah.

- Harganya mahal
Yap, sesuai dengan kualitasnya yang juara, produk ini harganya juga juara. Yah seperti yang udah aku bilang diatas. Kudu nabung aku belinya yah-_- harganya untuk ukuran 250 ml sekitar 200k-250k dan untuk ukuran 100 ml sekitar 150k.

ini beberapa foto before after ketika aku pake produk ini
BEFORE: ini lagi pake make up (walaupun nggak full)
AFTER: setelah aku bersihin pake Bioderma Sensibio H2O
Jadi butuh berapa kapas? keliatannya sih itu kapas bersih ya, padahal aslinya kotor banget! cuma ya maklum, kamera yang aku pake foto masih kamera hp hihi (doain punya rejeki buat beli Camera Digital ya, Aamiin)
Oke deeeh, segitu dulu, cerita dan review aku tentang Bioderma Sensibio H2O. Buat kalian yang kepo dengan produk ini atau produk bioderma yang lain bisa langsung aja mampir ke instagramnya @bioderma_indonesia atau langsung kepoin websitenya www.mybioderma.co.id

You Might Also Like

2 comment

My Facebook Fans Page

My Blog Viewers