Unboxing Gift From @marckscosmeticind

11:17 AM

Haloo semuaa..
Sekarang aku mau unboxing paket dari Marcks’ Cosmetic nih..


Di blogpost aku yang sebelumnya kan aku udah review produknya yang belum baca yuk dibaca duluu Review Bedak Marcks’. Nah... disitu aku juga bilang, kalo aku menang give away yang diadain sama Marcks’ Cosmetic di instagram.

Post aku buat ikutan lomba, yang diharuskan buat foto bareng produk Marcks' Cosmetic dan cerita pengalaman pake produk Marcks' Cosmetic

Pengumuman GiveAway

Yap, seminggu setelah pengumuman pemenang ada pak pos mampir kerumah, Sekitar jam 18.00 WIB – agak gerimis ada suara sepeda motor berhenti depan rumah

Pak pos : permisi
Bude : iyaa (akunya di kamar lagi mager)
Pak pos : permisi buk, ini ada paketan atas nama Ambarwati Terraningtyas (akunya denger, tapi aku diem aja di kamar wqwq)
Bude : oh iya
Pak pos : tanda tangan disini buk
Bude : (sambil tanda tangan) paketan dari siapa pak?
Pak pos : tertulisnya sih kimia farma buk


(jeng jeng jeng... aku mikir keras, kimia farma? Perasaan aku nggak mesen sesuatu di olshop yang namanya “kimia farma” -____-)

Nggak beberapa lama setelah itu kedenger suara motor yang makin lama makin kecil yang berarti pak posnya udah pergi. Aku keluar dari kamar, aku ambil paketnya, setelah aku baca eh ternyata gift dari Marcks’ Cosmetic, aku langsung nggak sabar kepengen buka paketnya, tapi ditahan gegara ambil kamera dulu lalu cekrak cekrik...

Paket Gift dari Marcks' Cosmetic
Setelah aku buka, ternyata isinya..

Kartu Ucapan Selamat
Btw aku nggak tau ini apaan, mungkin kayak semacam brodur gitu kali yaa hehe

Ini isi Brosurnya

Ini bagian belakang brosurnya
langsung ke produknya ya, aku dapet 2 bedak Marcks' Active dan 2 bedak Marcks' Kemasan lama

2 bedak Marcks' Active
ini bedak Marcks' Active nya
bedak Marcks' Active yang shade nya adalah Creme dan Pink
Aku juga dapet 2 bedak Marcks' Kemasan lama
2 bedak marcks' kemasan lama yang shadenya Putih dan Invisible
Selain dapet produk marcks' Cosmetic aku juga dapet beberapa barang yang mungkin nggak ada di pasaran, nih

Pouch lucu bertuliskan Marcks'
2 Bolpoint yang bertuliskan Marcks' Active

Boneka Lucuuuu
Nah, itu dia gift yang aku dapet dari Marcks' Cosmetic. Sekali lagi aku ucapin thanks buat @marckscosmeticind yang udah milih aku jadi pemenang GiveAwaynya!
segitu dulu Unboxing aku kali ini, see you on my next Blogpost! Byee..

You Might Also Like

5 comment

My Facebook Fans Page

My Blog Viewers